SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku (Twitter/ChelseaFC)

Solopos.com, SOLORomelu Lukaku dikabarkan telah menawarkan dirinya kepada AS Roma setelah tak dipakai Chelsea sekembalinya dari Inter Milan dengan status pinjaman.

Daily Mail pada Kamis (24/8/2023) melaporkan menurut La Gazzetta Dello Sport, sang penyerang terbuka untuk kembali ke Serie A di tengah situasi masa depannya yang belum pasti.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Lukaku tidak termasuk dalam rencana pelatih Mauricio Pochettino di Chelsea dan belum diberi nomor skuad untuk musim ini.

Lukaku menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan dengan catatan mencetak 14 gol dalam 37 pertandingan. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk klub tersebut sebagai pemain tetap.

Dia sempat dikabarkan akan bergabung ke Juventus. Namun, para penggemar Juventus marah setelah mengetahui kabar itu. Bahkan, mereka memprotesnya dengan memasuki lapangan saat skuad Juventus latihan.

Jika Lukaku bergabung dengan Roma, maka dia akan reuni dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bersama saat di Manchester United. Mereka juga pernah bersama di Chelsea dalam suatu periode.

Daily Mail menyebut Chelsea diyakini menuntut biaya sekitar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp772,7 miliar untuk Lukaku dan menolak tawaran 26 juta poundsterling atau setara Rp502,2 miliar dari Inter Milan pada awal musim panas ini.

Juventus dilaporkan belum menyerah dengan usaha merekrut Lukaku, tetapi hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari klub Italia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya