SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi memperkuat Jung Kwan Jang Red Sparks. (kgcsports.com)

Solopos.com, SOLO — Bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, bakal tampil dalam Perang Bintang Liga Voli Korea Selatan (V-League All-Star) musim 2023-2024, pada 27 Januari 2024 mendatang.

Federasi Bola Voli Korsel, KOVO, mulai membuka voting untuk pertandingan perang bintang pada Selasa (5/12/2023) sore ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Voting dibuka di website KOVO, https://kovo.co.kr mulai pukul 15.00 WIB.

Solopos.com mengutip akun Instagram resmi KOVO, @kovopr_official, Selasa, voting bisa dilakukan satu kali per orang per hari melalui komputer atau ponsel.

“Anda dapat memilih hingga tiga pemain dari tim yang sama. Anda dapat berpartisipasi sekali sehari,” tulis akun tersebut.

Megawati akan bermain bersama bintang-bintang voli Korsel yakni Park Eun-jin, Yeom Hye-sun, Yellow Giovanna, Jung Ho-young, dan Park Hye-min.

“Untuk penampilan All-Star ginseng kami. Kami meminta penggemar kami untuk banyak memilih!” lanjut akun @kovopr_official.

Sebagai informasi, pertandingan V-League All Star 2023-2024 akan berlangsung pada 27 Januari 2024 di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Daftar pemain yang bertanding pada V-League All Star Games 2023-2024 akan ditentukan dengan sistem voting alias pemungutan suara.

Soal pembagian tim, para pemain yang terpilih akan dibagi ke dalam dua tim menurut pencapaian tim masing-masing pada Liga Voli Korea musim lalu.

K-Stars berisi pemain-pemain dari tim peringkat 1, 3, dan 5 sedangkan V-Stars diperkuat mereka yang berasal dari tim peringkat 2, 4, 6, dan 7.

Di pertandingan All-Star putri, susunan pemain K-Stars diisi juara bertahan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, Suwon Hyudai E&C Hillstate, dan GS Caltex Seoul KIXX.

Menjadi lawan adalah V-Stars yang bermaterikan pemain dari runner-up Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Hwaseong IBK Altos, dan Pepper Saving Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya