SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) saat membela Red Spakrs di Liga Voli Korsel. (Tangkapan layar siaran pertandingan)

Solopos.com, SOLO – Pemain voli timnas putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, viral di berbagai kanal media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Hal itu tak lepas dari penampilan memukaunya dalam debut di Liga Voli Korea Selatan (Korsel).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bahkan dalam pertandingan perdananya tersebut Megawati langsung meraih gelar most valuable player (MVP) atau pemain terbaik dalam duel Daejeon ChengKwanJang Red Spakrs vs Hwangseong IBK Altos di Liga Voli Korea di Gimnasium Daejeon Chungmu, Selasa (17/10/2023) waktu setempat.

Membela Red Spakrs melawan IBK Altos penampilan Megawati tak canggung sama sekali. Ia bahkan seperti sudah nyetel denga pemain Red Spakrs.

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial baik dari akun Korsel maupun warga net di Tanah Air, Megawati mampu beradaptasi dengan baik bersama tim barunya itu.

Dalam debutnya tersebut Megawati langsung menjadi bintang bagi Red Sparks di Liga Voli Korsel dengan mengemas 21 poin.

Pemain kelahiran Kabupaten Jember, Jawa Timur itu mampu bermain cerdas dengan menempatkan bola di area permainan lawan baik lewat open spike maupun back attack.

Megawati pun turut membawa Red Sparks menang telak atas IBK Altos dengan skor 3-0 (25-15, 25-15, 25-23).

Permainan cemerlang Megawati membuatnya terpilih menjadi MVP pada laga Liga Voli Korsel tersebut dan langsung viral di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya