SOLOPOS.COM - Pemain Rans Nusantara FC dan Persija terlibat duel saat kedua tim melakoni laga uji coba di Lapangan PTIK, Jakarta, Rabu (21/6/2023). Pada laga itu Rans Nusantara menang 2-1.(Instagram/@rans.nusantara).

Solopos.com, JAKARTARans Nusantara FC secara mengejutkan mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada pertandingan uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (21/6/2023) malam.

Pada pertandingan ini, Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Alfriyanto Nico.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sedangkan, Rans Nusantara FC, klub milik artis Raffi Ahmad itu, membalikkan keadaan berkat brace Antoni Putro Nugroho. Laga uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Dikutip dari Antara, secara keseluruhan kedua tim bermain saling menyerang. Persija Jakarta lebih banyak mendapatkan peluang, namun Rans Nusantara FC yang pada kompetisi Liga 1 musim lalu menjadi juru kunci dapat memaksimalkan kesempatan yang didapatkan.

Pada babak pertama Rans Nusantara FC mengambil inisiatif menyerang dan turut diimbangi oleh Persija Jakarta.

Skuad asuhan Thomas Doll sempat mendapatkan peluang terlebih dahulu melalui tendangan yang dilepaskan oleh Aji Kusuma, namun bola masih menyamping dari gawang Hilmansyah.

Selanjutnya giliran Rans Nusantara FC yang mendapatkan peluang melalui tendangan penyerang anyar Evandro de Carvalho. Namun, upayanya tersebut belum membuahkan hasil.

Selama babak pertama kedua tim terus bermain terbuka dan saling menyerang, tetapi hingga turun minum  babak pertama skor sama kuat 0-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Persija berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Alfriyanto Nico memanfaatkan umpan Rayhan Hannan. Skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Rans berusaha menyamakan kedudukan, salah satunya melalui upaya Evandro setelah menerima umpan silang Erwin Ramdani. Namun, bola masih dapat diamankan oleh kiper Persija Andritany Ardhyasa.

Skuad asuhan Eduardo Almeida akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Antoni Putro Nugroho memanfaatkan bola pantul dari tinjuan kiper Andritany.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Rans berhasil berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Antoni seusai memanfaatkan umpan terobosan Muhammad Irman sehingga laga berkesudahan dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya