SOLOPOS.COM - Kapten Liverpool Jordan Henderson. (Instagram/Jordanhenderson)

Solopos. com, SOLO – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dikabarkan bakal segera merapat ke salah satu klub di Arab Saudi, Al-Ettifaq. Mantan Kapten Liverpool, Steven Gerrard, diduga memiliki andil besar pada tansfer Jordan Henderson.

Maklum, Gerrard kini berstatus sebagai pelatih di Al-Ettifaq. Legenda Liverpool itu resmi diumumkan sebagai pelatih Al-Ettifaq pada awal Juli lalu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Gerrard kabarnya ingin anak-anak asuhnya di Al-Ettifaq dikomandoi Jordan Henderson. Jurnalis olah raga, Fabrizio Romano, menyatakan Henderson sudah melakukan tes medis sebagai pemain baru di Al-Ettifaq.

“Jordan Henderson telah menyelesaikan bagian pertama dari tes medis sebagai pemain baru Al-Ettifaq pada hari Jumat [21/7/2023],” tulis Fabrizio melalui akun Twitternya, @FabrizioRomano, Sabtu (22/7/2023).

Fabrzio mengungkapkan kesepakatan transfer Henderson dari Liverpool ke Al-Ettifaq pekan depan. Liverpool telah sepakat menjual Henderson seharga 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp232 miliar.

Musim lalu, Al-Ettifaq finis di posisi ketujuh dengan nilai 37 poin. Raihan itu berjarak 35 angka dari Al-Ittihad yang menjadi juara Liga Profesional Saudi di akhir musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya