SOLOPOS.COM - Pemain klub Liga Belanda SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On, berpeluang menjalani debut bersama Timnas Indonesia versus Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua, Kamis (21/3/2024). Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpah dan janji pewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Senin (11/3/2024) malam. (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA — Pemain klub Liga Belanda SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On, berpeluang menjalani debut bersama Timnas Indonesia versus Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua, Kamis (21/3/2024).

Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpah dan janji pewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Senin (11/3/2024) malam.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Segera setelah menjadi WNI Nathan Tjoe langsung dibuatkan KTP dan paspor dan perpindahan federasi sepak bola dari Belanda ke Indonesia.

“Hari ini Nathan sudah diproses juga untuk mendapatkan paspor dan KTP sebagai WNI. Satu langkah lagi yaitu mengurus perpindahan federasi untuk Nathan bisa membela timnas Indonesia. Terima kasih atas dukungan semua lembaga yg membantu proses berjalan dengan baik,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir, seperti dikutip Solopos.com dari laman PSSI, Selasa (12/3/2024).

Erick Thohir mengatakan setelah menjadi WNI, Nathan Tjoe diharapkan bisa debut bersama Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Pada pertemuan pertama, Indonesia terlebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Kemudian gantian skuad Garuda yang melawat ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dình, Selasa (26/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya