SOLOPOS.COM - Guard Detroit Pistons, Evan Fournier didenda Rp393,2 juta karena menendang bola pertandingan ke tribune penonton, Minggu (17/3/2024) waktu setempat. (IG @evanfourmizz)

Solopos.com, NEWYORK — Liga basket nasional Amerika Serikat NBA memberikan denda sebesar 25.000 dolar AS (Rp393,2 juta) kepada guard Detroit Pistons Evan Fournier karena menendang bola pertandingan ke tribune penonton, Minggu (17/3/2024) waktu setempat.

Tindakan tidak terpuji pemain Prancis berusia 31 tahun itu terjadi tepat setelah kekalahan kandang 101-104 Pistons dari Miami Heat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dengan kekalahan tersebut, rekor menang-kalah Detroit turun menjadi 12-55, yang merupakan rekor terburuk kedua di NBA.

Fournier tidak memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai denda ini.

Fournier bergabung dengan Pistons di tengah kesulitan tim pada bulan lalu, yang membuat tim memutuskan untuk sepakat mengirim Bojan Bogdanovic ke New York Knicks.

Fournier kini memiliki rata-rata 7,2 poin, 1,9 rebound, dan 1,3 assist dalam satu pertandingan musim ini untuk Knicks dan Pistons.

Atlet yang membantu Prancis meraih medali perak Olimpiade 2020 Tokyo itu mencetak rata-rata 13,8 poin, 2,7 rebound, dan 2,5 assist dalam 690 pertandingan sepanjang kariernya di NBA bersama sejumlah tim, yakni Denver Nuggets, Orlando Magic, Boston Celtics, New York Knicks, dan Detroit Pistons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya