SOLOPOS.COM - Pemain Golden State Warriors Stephen Curry (nomor 30) melewati adangan Austin Reaves dari Los Angeles Lakers untuk mencetak angka dalam pertandingan NBA di Crypto.com Arena, Los Angeles, 16 Maret 2024 . (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Absen 3 kali pertandingan akibat cedera, bintang Golden State Warriors Stephen Curry comeback dan membawa timnya menang atas Los Angeles Lakers 128-121 dalam laga di Crypto.com Arena Los Angeles California, Minggu (17/3/2024) WIB.

Curry menjadi pencetak skor tertinggi dengan mencatat 31 poin walau memulai laga dengan lambat dengan tanpa poin di kuarter pertama. “Steph adalah Steph. Dia sungguh luar biasa,” kata Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr seperti dikutip Antara dari laman resmi NBA.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Dia memulai dengan lambat, tapi dia tidak pernah khawatir dan kami tidak pernah khawatir. Apa yang dia lakukan adalah membuka peluang bagi semua orang,” katanya lagi.

Klay Thompson membantu dengan 26 poin, Jonathan Kuminga 23 poin, dan Andrew Wiggins 16 poin. Dari Lakers, LeBron James bermain luar biasa dengan mencetak 40 poin, 9 assist, dan 8 rebound. D’Angelo Russell menambahkan 23 poin dan 13 assist untuk Lakers yang kalah pada dua pertandingan terakhirnya. Rui Hachimura mencetak 14 poin, dan Austin Reaves 11 poin.

Pertandingan dua tim di peringkat sembilan dan 10 klasemen NBA Wilayah Barat tersebut berlangsung ketat sejak pertama. Namun sejak Anthony Davis tak bermain lagi setelah kuarter pertama, Warriors memegang kendali hingga akhir laga. Davis hanya bermain 12 menit dan mencetak 8 poin karena cedera.

Selanjutnya, Warriors akan menjamu New York Knicks pada Selasa (19/3/2024), dan Lakers melawan Hawks di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya