SOLOPOS.COM - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink. (Istimewa/dewaunited.com).

Solopos.com, SOLO—Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink menyebut calon lawan timnya, Persis Solo, berada di peringkat kurang baik, tetapi tidak ada alasan bagi dia meremehkannya.

Tangsel Warrior akan meladeni Laskar Sambernyawa dalam laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (4/8/2023) sore nanti. Pertandingan disiarkan langsung secara streaming oleh Vidio.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tidak dimungkiri, Persis Solo menghadapi ujian berat pada pekan keenam ini.

Dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru, Jumat, Dewa United merupakan pemuncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Dari lima laga yang dijalani, Dewa United sudah tiga kali menang, satu kali seri, dan baru satu kali kalah.

Sementara, Persis Solo masih terseok. Hingga pekan kelima, Jumat, skuad asuhan Leonardo Medina terjerambab ke posisi 15 dengan mengoleksi lima poin.

Dari lima laga yang dilakoni, Ramadhan Sananta dan kolega baru satu kali menang, dua kali imbang, dan sudah dua kali kalah.

Meski secara peringkat terpauh jauh, Dewa United tetap mewaspadai kekuatan Persis Solo.

“Kami akan melawan Persis Solo yang secara peringkat tidak begitu baik, tapi pastinya bukan lawan mudah untuk kami. Kami melihat mereka adalah tim yang sangat baik ketika menyerang. Namun kami juga melihat mereka punya celah saat bertahan. Tapi apapun itu, saya sangat menghormati bagaimana cara bermain dari Persis,” kata Jan Olde Riekerink dikutip dari laman resmi klub, dewaunited.com.

Pelatih asal Belanda itu menyebut Dewa United mesti menang di hadapan publik sendiri karena tiga poin sangat penting untuk mengamankan posisi. Jan Olde Riekerink memastikan skuadnya dalam kondisi siap tempur.

“Tentunya pertandingan besok sangat berarti penting untuk kami. Karena, kami akan memasuki fase selanjutnya di kompetisi musim ini. Jadi kami mempersiapkan diri seperti pertandingan sebelumnya,” ulas Jan Olde Riekerink.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya