SOLOPOS.COM - Tiga pemain asing Persebaya Surabaya tertunduk lesu seusai kalah 0-1 melawan Persija Jakarta dalam laga pekan kelima Liga 1 2023/2024, pekan lalu. (Instagram/officialpersebaya).

Solopos.com, JAKARTAPemain Persebaya Surabaya, Kadek Raditya menepis adanya rumor masalah internal di skuadnya pada awal kompetisi Liga 1 2023/2024 ini.

Namun, Kadek tak memungkiri saat ini skuad Bajul Ijo menghadapai tekanan. Itu menyusul rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir yang diraih Persebaya Surabaya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Persebaya gagal meraih kemenangan dalam periode tersebut. Bahkan di dua laga home di awal musim ini, Persebaya juga gagal merebut tiga poin.

Hingga pekan kelima Liga 1 musim, Jumat (4/8/2023), Persebaya terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara dengan mengemas lima poin. Dari lima pertandingan, skuad asuhan Aji Santoso mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Tak ingin konsentrasinya terganggu karena rumor tersebut, Kadek mengaku lebih memilih fokus menghadapi laga pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (4/8/2023) sore nanti.

“Masalah dari tim sebenarnya tidak ada karena mungkin karena hasil kita sudah berusaha di setiap pertandingan. Kami pun kecewa dengan hasil. Tapi kembali lagi pada Tuhan, kita sudah berusaha dan hasil tidak berpihak pada kita,” ungkap Kadek Raditya.

“Saya perwakilan pemain merasa sudah sadar apa tujuan permainan kita melawan Persikabo, bisa bangkit dan bangkit untuk meraih poin,” imbuhnya.

Selama masa persiapan tim menghadapi laga melawan Persikabo 1973, Pelatih Persebaya Aji Santoso sangat fokus membenahi penampilan lini pertahanan timnya.

Selepas laga melawan Persija Jakarta pekan lalu dia juga sempat menyinggung masalah komunikasi antarpemain di lini pertahanan Persebaya belum berjalan maksimal.

Bek berdarah Bali itu saat ini terus mencoba mengevaluasi dan memperbaiki kerja samanya dengan Dusan Stefanovic yang diharapkan menjadi palang pintu tangguh bagi Persebaya.

“Kami pun dari lini belakang sudah evaluasi. Kita bicara apa yang kurang dan harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Persebaya vs Persikabo: Bajul Ijo Tepis Rumor Ada Masalah Internal”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya