SOLOPOS.COM - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink. (Istimewa/dewaunited.com).

Solopos.com, SURABAYA — Posisi PSIS Semarang yang berada di peringkat kedua Liga 1 tak membuat gentar pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink, saat kedua tim bertemu di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024) sore.

Dewa United yang kini di posisi 11 siap meladeni Laskar Mahesa Jenar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Riekerink meminta anak-anak asuhnya tetap percaya diri meski PSIS Semarang kini menjadi tim yang sulit dikalahkan.

“Kami tahu akan melawan PSIS yang ada di peringkat 2. Tapi di kompetisi ini, kita tahu semua bisa saling mengalahkan. Inilah saatnya untuk kami menunjukkan kualitas apabila ingin meraih sesuatu musim ini,” tegas Riekerink seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Pada pertandingan nanti sore Dewa United mengusung misi balas dendam karena pada laga pertama musim ini mereka takluk 1-4 di kandang.

Pelatih asal Belanda itu masih belum puas dengan penampilan anak-anak asuhnya setelah melewati 24 pertandingan musim ini.

Diketahui pada musim ini The Tangsel Warriors mengalami peningkatan performa dibanding musim sebelumnya di mana mereka menghuni peringkat ke-17, beruntung tak ada degradasi.

“Sebagai pelatih tentunya saya masih memiliki ekspektasi lebih untuk tim ini dan para pemain pun tahu akan hal tersebut. Kami semua tahu betul seperti apa rencana tim ini,” terang Riekerink.

Pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Dewa United gagal mengamankan poin penuh ketika menjamu Barito Putera di kandangnya sendiri.

Saat ini Dewa United menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 31 poin dari 24 pertandingan, berjarak tujuh poin dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya