SOLOPOS.COM - Alexis Messidoro dan anak-anaknya berfoto bersama kiper Argentina Emiliano Martinez di penginapan pemain Argentina, Senin (19/6/2023) malam. (Instagram/@alexis_messidoro).

Solopos.com, JAKARTAPemain Persis Solo asal Argentina, Alexis Messidoro, bersama keluarganya nonton langsung FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023).

“Malam yang tak terlupakan! Bertemu juara dunia. Kebahagiaan mutlak untuk bisa mendapatkan satu mimpi lagi. Hanya kata-kata terima kasih untuk orang yang membuat ini mungkin,” kata Messidoro dalam akun Instagram miliknya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Messidoro yang sempat berkunjung ke hotel skuad Argentina menginap mendapat keberuntungan. Dia dan keluarganya bisa berfoto bersama para pemain.

Bahkan, anak Messidoro beruntung mendapatkan celana kiper Argentina, Martinez. Hal itu diungkapkan Messidoro lewat story Instagram pribadi miliknya. Sementara itu, jersey milik Martinez berada di tangan kiper Indonesia, Ernando Ari.

Sebelumnya Alexis Messidoro berada di SUGBK saat sesi jumpa pers Timnas Argentina pada Minggu (18/6/2023) malam. Messidoro berada di media center laga internasional ini.

Messidoro juga sempat menyapa awak media asal Argentina yang meliput jalannya pertandingan. Messidoro menyimak jalannya jumpa pers oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni.

Pemain Persis Solo itu bermain 90 menit saat melawan Jeonbuk Hyundai Motors sebelum berangkat ke Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya