SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang

Solopos.com, SOLO – Derbi Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang diprediksi akan berjalan sangat ketat. Ketatnya persiangan pada Derbi Jateng tersebut juga tercemin di ranah suporter melalui media sosial.

Persis Solo yang dipastikan bermain di hadapan belasan ribu pendukungnya dan sedang memburu poin untuk merangkak ke papan tengah klasemen Liga 1 2023 tentu saja siap bermain ngotot untuk menang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Di sisi lain, PSIS Semarang membawa 21 pemain dalam skuad mereka dalam tandang ke Kota Solo. Dari nama-nama yang dibawa, tidak ada kiper muda PSIS Semarang, Adi Satryo.

PSIS Semarang membawa Alfreanda Dewangga yang baru saja kembali ke skuad setelah membela Timnas Indonesia dan ada pula bomber mereka Gali Freitas.

Menjelang Derbi Jateng menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menitipkan pesan kepada seluruh pemain PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi meminta para pemain PSIS Semarang mengontrol emosi. Hal itu ia sampaikan berkaca dari pertandingan-pertandingan sebelumnya di Liga 1 2023.

“Pesan dari manajemen, main yang sabar, tenang, dan jangan mudah terprovokasi saat hadapi Persis Solo. Main seperti biasanya saja karena kalau main lebih sabar permainan akan lebih hidup. Pelajaran dari pertandingan yang anak-anak mudah terpancing emosi justru akan jadi bumerang. Berikan yang terbaik untuk PSIS,” kata Yoyok Sukawi dalam keterangannya pada Jumat (15/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya