SOLOPOS.COM - Pembalap Moto2 Marcos Ramirez (Instagram/24marcosramirez).

Solopos.com, SOLO–Pembalap Moto2 Marcos Ramirez mengunggah video dirinya membeli bensin eceran saat di Lombok menjelang balapan di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

Seluruh pembalap Moto2 dan MotoGP telah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Rangkaian balapan di Sirkuit Mandalika dimulai Jumat (13/10/2023).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Momen unik dialami oleh rider tim Forward Racing Marcos Ramirez saat di Lombok. Ramirez mengunggah foto dan video ketika dirinya membeli bensin eceran di pinggir jalan, Rabu (11/10/2023).

Dalam unggahan yang terdiri atas empat slide itu terlihat Ramirez menunggangi motor Honda Beat berkelir putih pada slide pertama dan kedua.

Kemudian pada slide ketiga tampak Ramirez memegang botol dan corong bensin yang telah diisi ke motornya. Terakhir, pada slide empat berupa video tampak Ramirez mengisi sendiri bensin di motornya dengan menggunakan corong berwarna hijau.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marcos Rami?rez (@24marcosramirez)


“Menjalani hidup indah di Lombok. Menikmati setiap waktu di pulau ini,” tulis Marcos Ramirez dalam caption unggahan di akun Instagramnya, 24marcosramirez.

Pembalap asal Spanyol itu bukan kali pertama mengunggah pengalaman uniknya di Indonesia. Pada Moto2 Mandalika 2022 yang digelar Maret tahun lalu, Ramirez sempat mengunggah dirinya terbangun pada pagi hari buta.

Dia terbangun lantaran mendengar selawat tarhim dari masjid di sekitar tempat penginapannya di Mandalika. “Kehidupan di Indonesia. Pada pukul lima pagi,” ujar Ramirez di akun Instagram @24marcosramirez tahun lalu.

Meski sempat bingung dengan suara yang ia dengar, Ramirez terlihat mulai menikmati selawat yang berkumandang.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Pembalap Moto2 Marcos Ramirez Unggah Momen Dirinya Beli Bensin Eceran di Mandalika”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya