SOLOPOS.COM - Jack Miller dan Brad Binder saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023). (Antara/Lifia Mawaddah Putri)

Solopos.com, JAKARTA – Dua pembalap MotoGP dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller dan Brad Binder, ikut mengomentari budaya Sunmori pemotor di Indonesia.

Mereka mengaku baru kali pertama mendengar istilah Sunday Morning Ride atau Sunmori yang banyak dilakukan oleh para pencinta sepeda motor di Indonesia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Hal tersebut diungkapkan mereka saat hadir di konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.
Ketika ditanyai apakah mereka berdua melakukan Sunmori, Jack menjawab bahwa setiap hari dirinya dan Brad melakukan hal tersebut.

”Kalau Sunmori berarti riding santai, berarti saya dan Brad tiap hari melakukan Sunmori. Sebab pekerjaan kami hanya naik motor. Jadi tidak hanya hari Minggu,” kata Jack.

Sementara itu, rekannya Brad merasa tertarik dengan kegiatan tersebut. Namun, dirinya juga sempat bingung mengapa kegiatan berkendara dengan sepeda motor hanya dilakukan di hari Minggu saja di Indonesia.

”Kedengarannya asyik sekali. Kalian sampai membuat hari khusus untuk naik motor. Namun, mengapa hanya diadakan di hari Minggu saja? Bagaimana dengan hari-hari lain?” tanya Brad.

Lebih lanjut, Jack dan Brad juga ditanyai terkait harapan mereka menjelang balapan MotoGP Indonesia yang akan digelar pada 13 hingga 15 Oktober tersebut. Pada tahun lalu, tim KTM Factory Racing diketahui berhasil meraih juara di MotoGP Mandalika.

Namun, Jack mengaku tidak memiliki harapan khusus pada balapan nanti. Sebab, dirinya baru bergabung dengan KTM Factory Racing tahun ini.

”Ya, KTM memang menang pada tahun lalu. Tapi sayangnya, saya belum bergabung pada tahun lalu. Jadi tidak ada harapan khusus,” ucap Jack.

Kendati demikian mereka tetap merasa antusias dan senang mengunjungi Mandalika. Terlebih, lokasi sirkuit memiliki berbagai keindahan alam. Hal ini pun semakin menumbuhkan semangat mereka dalam beraksi di sana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya