SOLOPOS.COM - Sejumlah pemain timnas Indonesia mengikuti sesi latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Latihan itu digelar sebagai persiapan jelang melawan timnas Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Solopos.com, JAKARTAFIFA matchday Indonesia vs Argentina disiarkan live di mana? Informasinya di ulas di sini.

Skuad Garuda bakal melakoni laga bersejarah melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu para pencinta sepak bola Indonesia. Sebanyak lebih dari 60.000 tiket yang disediakan panitia pelaksana sudah habis di pesan.

Laga Indonesia vs Argentina disiarkan live di mana? Berikut informasinya.

Kabar megabintang Lionel Messi tidak akan ikut Tim Tango ke Indonesia untuk menjalani laga mengejutkan publik Tanah Air.

Pada akhirnya Messi dipastikan batal ke Indonesia. Dua pemain utama Argentina lainnya, Angel Di Maria dan Nikolas Otamendi juga bakal absen.

Meski banyak yang merasa kecewa, bahkan sampai menjual tiket yang sudah dipesan, tetapi para pencinta sepak bola Tanah Air tetap antusias ingin menyaksikan laga penting bagi timnas Indonesia itu.

Masyarakat yang tak menyaksikan secara langsung di stadion tetap dapat menonton laga Indonesia vs Argentina melalui layar kaca.

Banyak orang bertanya-tanya laga Indonesia vs Argentina live di mana. Solopos.com memberi informasinya di sini.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi memberikan hak siar pertandingan timnas Indonesia sepanjang 2023 kepada MNC Group.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pssi.org, Minggu (18/6/2023), Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan penetapan MNC Group sebagai pemegang hak siar pertandingan timnas Indonesia sepanjang 2023 merupakan langkah baru untuk mendukung perkembangan industri siaran sepak bola di Indonesia.

Sebelumnya, hak siar pertandingan timnas, baik laga kandang maupun tandang, dipasarkan per pertandingan atau turnamen.

PSSI menyebut MNC Group menjadi Pemenang Hak Siar (Domestic Media Rights) timnas pada 2023 dengan nilai kontrak Rp 56 Miliar.

Dengan kesepakatan yang ditetapkan pada 5 Juni 2023, dipastikan dua laga FIFA Matchday yang dijalani timnas Indonesia, yakni melawan Palestina pada 14 Juni dan Argentina pada 19 Juni akan disiarkan live oleh stasiun televisi, saluran FTA, OTT, dan TV Pay di mana semua itu milik MNC Group.

MNC Group memiliki sejumlah stasiun TV seperti RCTI, MCV TV, dan iNews TV. Lantas pertandingan Indonesia vs Argentina live di mana?

Laga Indonesia vs Argentina bakal disiarkan langsung oleh RCTI, besok pukul 19.30 WIB. Masyarakat Tanah Air dapat menyaksikannya di RCTI di rumah.

Demikian informasi mengenai Indonesia vs Argentina, di mana pertandingannya akan disiarkan live di RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya