SOLOPOS.COM - Leo/Daniel menjadi runner up Hong Kong Open 2023, Minggu (17/9/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, HONG KONG – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal menjadi juara turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2023.

Pada partai final, Minggu (17/9/2023), Leo/Daniel kalah dari ganda putra senior Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor ketat 10-21, 24-20, 19-21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah pertandingan, Leo/Daniel mengakui masih harus meningkatkan konsistensi termasuk hal-hal kecil yang bisa menjadi penentu kemenangan.

“Kami bersyukur bisa ke final tapi kami bermain kurang baik hari ini. Kami harus coba lagi di turnamen selanjutnya. Ini pelajaran buat kami bagaimana harus bisa memaksimalkan poin-poin kritis,” ungkap Daniel Marthin dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

“Kami masih harus meningkatkan konsistensi dan hal-hal kecil yang bisa mengubah hasil yang juga perlu dibenahi.”

Sementara itu, Leo Rolly Carnando, menyampaikan setelah kekalahan di final Hong Kong Open 2023 ini ia dan Daniel segera bersiap untuk berjuang di Asian Games.

“Sebenarnya kami maupun lawan sama-sama banyak mati sendiri tapi kami lebih banyak unforced error-nya. Kami harus berbenah diri apa yang kurang, apa yang masih salah di lapangan harus segera diperbaiki. Ada Asian Games sebentar lagi, semoga kami bisa lebih baik lagi,” ucap Leo yang merupakan atlet kelahiran Kabupaten Klaten, Jawa Tengah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya