SOLOPOS.COM - Kiper Persis Solo Erlangga Setyo. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo meminjamkan dua kiper muda mereka ke tim Liga 2 2023. Mereka adalah Nuri Agus dipinjamkan ke Bekasi FC dan Erlangga Setyo ke PSPS Riau.

Erlangga Setyo yang dikenal sebagai kiper jangkung ini merupakan binaan dari Persis Solo Youth Academy. Persis Solo berkomitmen untuk membangun pondasi terbaik bibit-bibit muda guna menjadi pemain masa depan Laskar Sambernyawa maupun Timnas Indonesia.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pada sesi latihan terakhir bersama Persis Solo sebelum bertolak ke Riau, Erlangga memohon dukungan kepada seluruh suporter Persis Solo agar ia bisa mendapatkan pelajaran terbaik selama masa peminjaman.

“Mohon doanya untuk saya bermain di PSPS Riau dengan status pinjaman. Semoga bisa sukses mengambil ilmu dari senior-senior di sana,” kata kiper berusia 20 tahun ini.

Dia berharap bisa kembali bergabung bersama Persis Solo dengan jauh lebih berkembang.

“Semoga musim depan kembali lagi ke Persis Solo dengan saya yang jauh lebih berkembang dan lebih kuat lagi,” kata dia.

Sementara itu, Nuri Agus masuk menjadi bagian skuad Timnas U-23 Indonesia asuhan Shin Tae-yong tampil di ajang Piala AFF U-23 2023 di Thailand. Nuri yang menjadi kiper Bekasi FC menjadi satu-satunya pemain Liga 2 yang membela skuad Garuda Muda.

Nuri Agus adalah kiper Persis Solo yang membela Bekasi FC dengan status pinjaman hingga Juni 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya