SOLOPOS.COM - Terduga pencuri di Persis Solo Store. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo Store yang terletak di belakang Stadion Manahan dibobol pencuri, Sabtu (9/3/2024).

Dalam unggahan di laman Instagram resmi Persis Store, pelaku membawa satu buah jersey kolaborasi antara Persis Solo dengan Down for Life yang berwarna hitam.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam unggahan tersebut, terdapat video terduga pelaku mengambil jersei yang sedang digantung di bagian belakang toko.

Terduga pelaku menggunakan jaket berwarna hitam dan celana pendek serta membawa ransel warna cokelat saat melakukan aksinya.

Terduga pelaku kemudian keluar dari Persis Store setelah menjalankan aksinya dan kabur menggunakan motor berwarna merah.

Menurut Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, saat ditemui wartawan pascalaga Persis Solo melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Sabtu (9/3/2024), pihaknya akan memastikan identitas dari pelaku pencurian tersebut.

“Saya baru lihat di media sosial tadi, mungkin akan kami pastikan, tapi lihat update-nya yang diambil itu jersey yang kolaborasi dengan Down For Life. Kami lihat di CCTV, untuk identitas, karena Solo ini kecil, mungkin enggak butuh waktu lama untuk menemukan pelakukanya,” kata Bryan.

Ia melanjutkan kerugian dari tindakan pencurian tersebut cukup besar karena jersey yang diambil adalah hasil kolaborasi.

Bryan juga mengatakan akan melanjutkan ke jalur hukum kepada pelaku pencurian.

“Sejauh ini kami hanya punya bukti dari CCTV, kerugiannya, sekitar Rp600.000 ya lumayan besar. Karena sudah ada bukti, kalau bukti sudah cukup kuat akan kami lanjutkan secara hukum,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya