SOLOPOS.COM - Pendukung Timnas Mali U-17 bersiap memasuki kawasan Stadion Manahan untuk mendukung timnas Mali, Jumat (11/10/2023) siang. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLO–Puluhan suporter timnas U-17 Mali datang langsung ke Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan tim jagoan mereka melawan Uzbekistan dalam laga pembuka penyisihan Grup B Piala Dunia U-17 Indonesia 2023, Jumat (10/11/2023) siang.

Para suporter membawa bendera kebangsaan Mali. Mereka juga melukis bendera di wajah.
Salah seorang suporter asal Mali, Bend, saat berbincang dengan Solopos.com, mengaku sudah tiba di Solo beberapa hari terakhir. Dia mengagumi Indonesia dan Kota Solo.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dia datang langsung ke Indonesia untuk mendukung timnas U-17 Mali.

“Saya sangat yakin Mali akan menang. Semua pemain di skuad saya suka. Saya yakin kami menang 3-0. Itu sudah cukup,” kata Bend.

Di sisi lain, laga ini menjadi laga pembuka di Stadion Manahan. Stadion Manahan cenderung sepi dan segelintir orang lokal Indonesia yang menyaksikan laga ini.

Para penonton yang memiliki tiket mengikuti arahan rambu-rambu yang banyak terpasang di kawasan Stadion Manahan.

Volunteer di kawasan Stadion Manahan juga cukup banyak. Mereka membantu mengarahkan penonton.

Kawasan Stadion Manahan Solo dipenuhi ornamen-ornamen dukungan menyambut Piala Dunia U-17. Maskot Bacuya juga terpasang di beberapa lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya