SOLOPOS.COM - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melenggang otomatis ke babak 16 besar atau babak kedua China Master 2023.

Hal itu dikarenakan lawan mereka di babak pertama, ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengundurkan diri atau walkover (WO).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip dari laman resmi BWF, Selasa (21/11/2023), Pramudya/Yeremia langsung ditempatkan di babak 16 besar China Masters 2023.

Di turnamen Super 750 ini, Hoki/Kobayashi menempati unggulan ketujuh dan merupakan ganda putra peringkat 4 dunia saat ini.

Di babak 16 besar China Masters 2023, Pramudya/Yeremia akan menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, yang akan bermain pada Rabu (22/11/2023).

Melihat calon lawan Pramudya/Yeremia, mereka berkesempatan melaju ke perempat final sebab di atas kertas kedua pasangan itu berperingkat lebih rendah dari Pramudya/Yeremia.

Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard merupakan pasangan peringkat 29 dunia dan Lu Ching Yao/Yang Po Han merupakan pasangan peringkat 18 dunia. Sedangkan Pramudya/Yeremia ada di urutan ke-16 dunia.

Jika mampu melewati hadangan pemenang laga antara pasangan Denmark melawan pasangan Taiwan nantinya di babak 16 besar, Pramudya/Yeremia berkesempatan berduel dengan pasangan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan catatan pasangan nomor 2 dunia itu mampu mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama dan kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya