SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez vs Carlos Fortes (solopos.com/Joseph Howi/Antara/Aji Styawa)

Solopos.com, SOLO – Derbi Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Sabtu (16/9/2023), akan menjadi ajang adu tajam dua bomber asing.

Di kubu tuan rumah Persis Solo, terdapat nama Fernando Rodriguez sedangkan di skuad PSIS Semarang mempunyai Carlos Fortes.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Fernando Rodriguez telah bermain dalam 11 pertandingan bersama Persis Solo musim ini. Ia telah mencetak lima gol. Sebagai seorang strike, Rodriguez telah melepaskan 13 kali tembakan percobaan mencetak gol dan sembilan di antaranya tepat ke gawang lawan.

Rodriguez juga rajin dalam membantu pertahanan Persis Solo khususnya saat tendangan sudut lawan. Berdasarkan statistik yang dirilis ligaindonesiabaru.com, Rodriguez tercatat melakukan lima kali tekel, enam kali intesep, dan enam kali sapuan penyelamatan.

Sementara itu, di kubu PSIS Semarang, Fortes juga telah mencetak lima gol tapi dalam delapan pertandingan yang telah ia jalani musim ini.

Dari statistik serangan, selain menghasilkan lima gol tersebut Fortes juga telah melepaskan 16 tembakan percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat ke gawang lawan.

Saat membantu pertahanan PSIS Semarang, Fortes telah melakukan dua kali tekel krusial, tiga kali intersep, dan lima kali sapuan penyelamatan.

Prediksi susunan pemain Persis Solo vs PSIS Semarang:

Persis Solo (3-4-3):

Pancar Nur
Diego Bardanca, Rian Miziar, Jaimerson
Faqih Maulana, Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Eky Taufik
Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta
Pelatih: Leonardo Medina

PSIS Semarang (4-3-3):

Rizki Darmawan
Giovani Numberi, Lucas Gama, Wahyu Prasetyo, Bayu Fiqri
Alfeandra Dewangga, Septian David Maulana, Vitinho
Gali Freitas, Carlos Fortes, Taisei Marukawa
Pelatih: Gilbert Agius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya