SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman berlatih didampingi para asisten pelatih, di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Senin (8/1/2024) sore waktu setempat. (IST/PSS Sleman)

Solopos.com, SLEMAN — Tim PSS Sleman mulai menjalani latihan perdana pada Senin (8/1/2023) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman setelah dua pekan berlibur.

Pada latihan perdana, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic hadir memimpin latihan dengan didampingi para asisten pelatih.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pria kelahiran Montenegro tersebut menjelaskan mengenai materi latihan perdana di tahun 2024 untuk Laskar Sembada.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (9/1/2024), Risto mengatakan, saat ini materi yang diberikan tidak memiliki intensitas yang tinggi.

“Mengingat para pemain libur panjang sekitar dua pekan, materi latihan yang kami berikan masih bersifat pengenalan. Hal ini sesuai dengan agenda latihan yang telah kami buat untuk pekan ini,” ujarnya seusai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Senin (8/1/2024) sore.

Dalam latihan perdana ini, PSS Sleman tidak diperkuat dua pemainnya karena tergabung bersama Timnas di Piala Asia 2023, yaitu Jihad Ayoub yang memperkuat Lebanon dan Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia.

“Latihan hari ini menurut saya sangat bagus, semua berjalan dengan baik. Saya pikir semua pemain datang dengan persiapan yang bagus untuk memulai latihan perdana,” sambungnya.

Pria pemegang paspor Spanyol tersebut menginformasikan bahwa agenda latihan di pekan pertama masih dalam intensitas rendah.

“Pada pekan pertama, kami tim pelatih tentu saja memberikan latihan dengan intensitas rendah untuk para pemain. Namun setelah sepekan kemudian, intensitas latihan akan kami tingkatkan,” tutupnya.

PSS Sleman saat ini masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 26 poin dari 22 laga atau berjarak satu poin dari Persis Solo yang berada di posisi ke-15.

Di pertandingan terakhir Kim Kurniawan dan kawan-kawan harus menyerah 0-1 saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Penalti Andrej Kudela di menit terakhir pertandingan, membuyarkan harapan Elang Jawa memetik poin di laga tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya