SOLOPOS.COM - Skuad timnas Indonesia (Istimewa/Twitter).

Solopos.com, SOLOPSSI secara resmi menghadirkan akun media sosial (medsos) untuk tim nasional (timnas) Indonesia  pada hari ini, Kamis (17/8/2023), yang merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, berikut daftar akunnya.

Akun medsos timnas Indonesia meliputi Instagram, Facebook, X atau Twitter, TikTok, dan Youtube. Akun resmi ini dihadirkan untuk mendekatkan timnas Indonesia dengan semua pencinta sepak bola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70% populasi penduduk.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Kami persembahkan akun timnas Indonesia ini untuk semua pencinta sepak bola di Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip Solopos.com dari laman resmi PSSI, pssi.org, Kamis.

Akun resmi medsos timnas Indonesia ini akan berisi berbagai kegiatan dan pertandingan timnas Indonesia, meliputi timnas putra dan timnas putri dari semua kelompok umur, timnas sepa kbola pantai, timnas e-sport, dan berbagai kegiatan sosial dan komersial timnas Indonesia.

Akun medsos PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan khusus termasuk Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Indonesia.

Berikut daftar akun medsos resmi timnas Indonesia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya