SOLOPOS.COM - Putri Kusuma Wardani saat bertanding di babak 16 besar nomor perorangan bulu tangkis Asian Games 2023, Rabu (4/10/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, BINJIANG – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengaku puas dengan penampilannya selama berlaga di Asian Games 2023 China.

Putri K.W. tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari tunggal putri asal India, Pusarla Venkata Sindhu, dalam pertandingan pada Rabu (4/10/2023) siang WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bertanding di lapangan 4 Binjiang Gymnasium DBM, China, Putri K.W. kalah dengan skor 16-21, 16-21 dalam waktu 55 menit.

Seusai pertandingan, Putri K.W. mengakui Pusarla V. Sindhu bermain lebih ulet.

“Dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya, hari ini Sindhu lebih ulet. Dia benar-benar mengantisipasi pola yang saya siapkan. Sebenarnya dari pola permainan, apa yang saya terapkan hari ini sudah berjalan cukup baik tapi karena dia lebih ulet dari biasanya membuat saya jadi kebingungan di esksekusi terakhirnya,” ucap Putri K.W. dalam keterangan yang dirilis tim Humas dan Media PP PBSI.

“Saya cukup puas dengan penampilan saya selama di Asian Games (2023), tapi banyak yang harus saya perbaiki. Terutama di konsistensi pola permainan di lapangan,” ungkap Putri K.W.

“Misalnya saya bisa dapat dua poin dari sebuah pola tapi empat poin berikutnya hilang dan memberi keuntungan untuk lawan. Setelah itu baru balik lagi bisa pegang lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya