SOLOPOS.COM - Sho Yamamoto resmi menjadi pemain Persis Solo. Sho Yamamoto berpeluang menjalani debutnya bersama Persis Solo saat Laskar Sambernyawa menjamu Madura United di Stadion Manahan pada Selasa (5/12/2023) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pemain asal Jepang, Sho Yamamoto, resmi menjadi pemain baru Persis Solo untuk Liga 1 2023. Dengan demikian Persis Solo telah menggenapi kuota pemain asing untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Slot tersebut dipenuhi oleh Sho Yamamoto, winger asal Jepang yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2023.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Melakoni musim keduanya di Liga 1, pemain yang disapa Sho tersebut telah mencatatkan 18 penampilan dengan sumbangsih dua gol bersama Persebaya Surabaya pada putaran pertama musim ini.

Pada musim sebelumnya, Sho berhasil mencatatkan dobel digit gol dan assist, dengan torehan 10 gol dan 10 assist.

Setelah resmi menjadi pemain baru Persis Solo, Sho Yamamoto pun memberikan komentarnya. Sho menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama Persis Solo. Menurutnya tim ini menunjukkan permainan yang luar biasa.

“Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Terakhir kali bermain menghadapi Persis, tim ini menunjukkan permainan yang luar biasa,” ucap Yamamoto dikutip dari keterangan resmi Persis Solo.

Ia pun akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persis Solo di putaran kedua Liga 1 2023.

“Saya ingin membantu klub ini meraih poin sebanyak-banyaknya dengan mencetak gol dan memberikan asis. Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk tim ini,” jelasnya.

Ekspektasi suporter tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk Sho berada di sini.

Tentunya ia akan memberikan yang terbaik untuk mereka. “Tentu jika saya dapat memberikan penampilan yang bagus, suporter akan merasa senang. Saya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan terbaik untuk klub ini dan juga orang-orang yang mencintainya.”

Kini Sho Yamamoto telah resmi menjadi pemain baru di Persis Solo. Sho Yamamoto berpeluang menjalani debutnya bersama Persis Solo saat Laskar Sambernyawa menjamu Madura United di Stadion Manahan pada Selasa (5/12/2023) malam WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya