SOLOPOS.COM - Pemain timnas Argentina Lionel Messi. (Instagram/@leomessi).

Solopos.com, JAKARTA–Akun Instagram Ketua Umum PSSI Erick Thohir diserbu warganet menyusul adanya rumor megabintang Lionel Messi batal ke Tanah Air untuk menjalani FIFA matchday timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Berdasarkan pantauan Bisnis, banyak warganet yang meminta Erick mengklarifikasi rumor soal batalnya kehadiran Messi dalam gelaran FIFA Matchday 2023.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tak sedikit dari mereka yang mengaku telah merogoh kocek yang dalam hanya untuk menyaksikan permainan pesepakbola dengan julukan The Greatest of All Time (GOAT) itu. Mereka akan kecewa jika Messi benar-benar batal ke Indonesia.

Akun Instagram @erickthohir hingga saat ini masih memilih untuk membatasi kolom komentar di beberapa unggahan terbarunya.

“Main lapis kedua? Buseeett bayar mahal mahal cuma nonton Argentina lapis ke 2, buat apa pak,” tulis pengguna akun @mhmmdirsyad_12 dikutip Senin (12/6/2023).

“KAMI BUTUH PENJELASAN MESSI IKUT MAIN LAWAN TIMNAS ATAU NGGAK PAK,” tulis pengguna @fian02_09 merespons kabar Messi batal ke Indonesia.

“Pak Erick, tolong kepastian Messi. Saya dari Kalimantan rela-rela beli tiket dan beli tiket pesawat PP Rp3 juta sama booking hotel 3 malam Rp1 juta,” tulis pengguna @ridho.royy.

Media Argentina Vermouth Deportivo menyebut Messi tak akan bermain dalam agenda FIFA Matchday 2023 di Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Bukan tanpa beralasan, media lokal ini mengatakan Messi batal ke Indonesia ini karena dia membutuhkan libur panjang sebelum bergabung barunya, Inter Miami.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” tulis Vermouth Deportivo dikutip Senin.

Hingga saat ini belum diketahui Messi benar-benar batal datang ke Indonesia atau tidak.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Instagram Erick Thohir Diserbu Pasca-Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya