SOLOPOS.COM - Ramadhan Sananta melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas Brunei dalam pertandingan leg 1 kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Solopos.com, SOLO – Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta, mencetak tiga gol dari dua pertandingan bersama Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di ajang kualifikasi Piala Dunia. Ramadhan Sananta menjadi satu-satunya pemain Persis Solo yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Rabu (18/10/2023), mengatakan tiga gol di match merupakan catatan yang sangat impresif untuk seorang striker. Manajamen Persis Solo merasa bangga dengan performa Sananta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semoga setelah kembali ke Solo bisa menjaga performa seperti di Timnas Indonesia dan menularkan semangat yang sama sebagai ujung tombak,” kata Bryan.

Dia menambahkan setelah membela Timnas Indonesia, Sananta segera kembali bergabung bersama Persis Solo. Ramadhan Sananta juga berpeluang memperkuat Persis Solo bertandang ke markas Persita Tangerang, Minggu (22/10/2023).

“Iya ada kemungkinan bisa bergabung saat ke markas Persita Tangerang,” kata Bryan.

Selain Sananta, Fernando Rodriguez juga diprediksi kembali membela Persis Solo.  Leonardo Medina masih memantau kondisi kedua pemain ini sebelum diturunkan melawan Persita Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya