SOLOPOS.COM - Jonatan Christie saat bertanding di babak 32 besar Denmark Open 2023, Rabu (18/10/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, ODENSE – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tersingkir dari Denmark Open 2023. Bertanding di lapangan 1 Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Rabu (18/10/2023), Jonatan Christie yang menempati unggulan kelima dikalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 17-21, 12-21.

Dengan kekalahan Jonatan Christie ini membuat wakil Indonesia di sektor tunggal putra Denmark Open 2023 hanya tersisa Anthony Sinisuka Ginting.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ginting memastikan diri melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi akil China, Lu Guang Zu.

Setelah pertandingan, Jonatan Christie, mengakui banyak hal yang harus dia benahi setelah tersingkir di babak 32 besar Denmark Open 2023 ini.

“Tidak mudah untuk melewati momen-momen seperti ini. Jujur memang saya harus membenahi banyak sekali sisi, teknis maupun non teknis,” kata tunggal putra yang akrab disapa Jojo ini.

Jonatan Christie juga mengungkapkan penyebab lain dari tersingkirnya di Denmark Open 2023 hari ini.

“Tadi banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan kurang tenang. Sepertinya tidak ada yang terlalu berubah signifikan dari permainan Chou (Tien Chen), hanya dia seperti bisa membaca dan mengantisipasi pukulan-pukulan saya jadi beberapa kali dapat serangan yang sangat mudah,” ucap Jonatan Christie.

“Saya pasti mau berusaha bangkit, secepatnya.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya