SOLOPOS.COM - Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Ramadhan Sananta (kiri) tiba di Hangzhou, China, untuk membela tim Indonesia U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022. (PSSI) 

Solopos.com, SOLO – Ramadhan Sananta telah tiba di China pada Selasa (26/9/2023) bersama Ketua Komite Ad Hoc-Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji dan dijemput oleh beberapa ofisial timnas Indonesia untuk Asian Games 2023.

“Harus siap 100 persen, karena kalau kami  dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” ucap kata Ramadhan Sananta dalam keterangan resminya setelah tiba di China.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sananta bergabung untuk berjuang bersama Timnas U-24 di babak 16 besar Asian Games 2023 melawan Uzbekistan pada Kamis (28/9/2023). Pemain berusia 20 tahun ini siap memberikan yang terbaik di lapangan, dan membawa Garuda  melangkah lebih jauh lagi.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ujarnya.

Di sisi lain, Sumardji mengungkapkan hadirnya Sananta diharapkan bisa membuat lini depan Timnas Indonesia semakin tajam.

“Dengan adanya Sananta yang datang bergabung di tim U-24, saya berharap bisa mengubah kekuatan tim, memberikan semangat juga ke pemain lain, lalu bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya.

Dengan bergabungnya, Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia, hal ini memastikan Persis Solo tidak akan diperkuat Sananta saat melawan Persija Jakarta pada Sabtu (30/9/2023).

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Senin (25/9/2023) mengatakan berdasarkan koordinasi antara klub dengan skuad Garuda U-24, Persis Solo memutuskan untuk tidak mengirimkan Ramadhan Sananta guna memperkuat Garuda Muda di babak 16 besar Asian Games.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya