SOLOPOS.COM - Tangkapan layar penjualan tiket final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan yang habis terjual di Tiket.com. Rabu (22/11/2023) (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah warga Soloraya mengayebut kesulitan mendapatkan tiket laga final Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (2/12/2023). Mereka menyatakan saat ini hanya tiket semifinal yang tersedia.

Mereka berharap ada tiket tambahan agar bisa menyaksikan laga final nanti. Beberapa warga Solo tersebut menilai, pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 merupakan laga yang tidak bisa dilewatkan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dari pantauan Solopos.com, Rabu (22/11/2023) di laman Tiket.com, tiket pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 memang sudah habis terjual di semua kategori.

Salah satu Warga Colomadu, Karanganyar, Yudi Muharrman, 44, saat ditemui Solopos.com pada Selasa (21/11/2023) mengatakan berniat menonton laga final Piala Dunia U-17 2023 meskipun Indonesia U-17 gagal lolos fase grup. Ia menyebut keinginan menonton final tersebut muncul setelah menyaksikan pertandingan terkahir Grup  B Piala Dunia U-17 2023 antara Spanyol melawan Uzbekistan.

“Baru kepikiran untuk nonton final itu beberapa hari kemarin setelah pertandingan Spanyol lawan Uzbekistan, kebetulan saya nonton bersama anak saya. Ternyata pertandingannya bagus, terus kemarin coba mencari tiket semifinal dan final, ternyata yang ada hanya tiket semifinal, yang final enggak dapet,” ujarnya.

Ia berharap, ada tiket lebih untuk laga final nantinya. Bagi Yudi, antusiasme untuk nonton pertandingan Final Piala Dunia U-17 akan jauh lebih besar dibandingkan saat fase grup.

“Tentu saja bakalan lebih ramai pas final, tetangga saya juga mau nonton final tapi ya itu, tiketnya ternyata habis. Sementara ini masih menunggu apakah ada tiket tambahan yang dijual, sebenarnya agak menyesal enggak beli dari kemarin-kemarin,” ucapnya.

Penyesalan juga dirasakan Elby Assegaf, 28, warga Laweyan, Solo, yang kehabisan tiket final. Ia mengatakan berencana menonton pertandingan final Piala Dunia U-17 2023, tetapi menunggu jadwal kerjanya di hari final tersebut.

“Finalnya kalau enggak salah kan Sabtu, saya menunggu jadwal kerja saya apakah masuk atau enggak. Ternyata hari itu saya libur, begitu mau pesan tiket ternyata sudah habis duluan. Ya sementara ini saya beli yang pertandingan semifinal,” kata dia.

Ia berharap, ada tiket tambahan untuk laga final, menurutnya, pertandingan sekelas piala dunia di Stadion Manahan adalah momen sekali seumur hidup.

“Ya semoga enggak ada calo yang mark up harganya dan dari FIFA juga memberikan tiket tambahan buat pertandingan final. Sayang rasanya kalau enggak bisa nonton, karena kapan lagi Indonesia jadi tuan rumah turnamen sekelas Piala Dunia,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya