SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana (kiri) dan Paulo Gali Freitas merayakan gol saat melawan Arema FC dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023). PSIS menang 2-0. (Instagram/psisfcofficial).

Solopos.com, SOLO–Panitia pelaksana telah membuka layanan pembelian tiket nonton pertandingan persahabatan internasional PSIS Semarang melawan tim dari Malaysia, Selangor FC, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (10/9/2023) pukul 18.30 WIB mendatang.

Informasi itu disampaikan melalui akun resmi Instagram PSIS, psisfcofficial, Rabu (6/9/2023). Dikutip dari unggahan PSIS, tiket dapat dipesan melalui layanan Tiket.com.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Harga tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni tribune timur Rp90.000, barat Rp125.000, dan VIP Rp200.000.

Tiket juga dapat dibeli secara manual di Kantor PSIS Jl. Semeru Dalam I No. 5 dengan jam operasional 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Khusus untuk suporter PSIS, yakni Panser Biru atau Snex, panitia memberi harga murah yakni Rp50.000. “Silahkan hubungi DPP suporter masing-masing baik @panserbiru2001 maupun @officialsenx2005. Mari ramaikan laga paseduluran ini, beli tiketnya kita full-house-kan Jatidiri Minggu ini,” tulis akun psisfcofficial.

Laskar Mahesa Jenar mengisi jeda kompetisi dengan menggelar pertandingan persahabatan internasional dengan tim dari Malaysia, Selangor FC.

Pertandingan PSIS Semarang vs Selangor FC itu bertajuk Laga Paseduluran atau dalam bahasa Indonesia berarti pertandingan persaudaraan atau persahabatan.

Pertandingan PSIS vs Selangor akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang. Pertandingan itu digelar untuk mengisi jeda kompetisi Liga 1 dan kompetisi Liga Malaysia selama digelarnya FIFA matchday.

“Mahesa Jenar akan isi jeda FIFA Matchday dalam laga international friendly match bertajuk “Laga Paseduluran” hadapi Gergasi Merah, Selangor FC. Live di Indosiar dan Vidio. Sudah siap?” keterangan di unggahan akun psisfcofficial.

PSIS Semarang mengarungi Liga 1 2023/2024 dengan catatan cukup bagus. Hingga pekan ke-11, skuad asuhan Gilbert Agius itu berada di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 18 poin.

Dari 11 pertandingan yang dijalani, Paulo Gali Freitas dan kawan-kawan mencatatkan lima kali kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya