SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia yang bertanding di Asian Games Hangzhou China 2022 yang digelar September-Oktober 2023. (Istimewa/pssi.org).

Solopos.com, SOLOTimnas Indonesia memimpin klasemen sementara Grup F Asian Games Hangzhou China 2022 yang digelar 2023 ini setelah menundukkan Kirgistan dengan skor 2-0 pada laga pertama di Inhua Youth Sports Scholl Football, Selasa (19/9/2023) malam ini.

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh pemain tim Liga 2 Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek pada menit 57 dan Hugo Samir menit 90+2.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan ini membawa timnas Indonesia berada di puncak klasemen Grup F Asian Games 2023 dengan torehan tiga poin.

Indonesia bersaing ketat dengan Korea Utara yang juga membukukan kemenangan 2-0 atas Taiwan di pertandingan pertama mereka sehingga juga meraih tiga poin. Sementara, Kirgizstan dan Taiwan belum meraih poin lantaran kalah.

Timnas Indonesia akan bertemu China Taipei (Taiwan) pada pertandingan kedua pada Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB di Inhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou. Selanjutnya, Indonesia bakal meladeni Korea Utara, Minggu (24/9/2023) pukul 15.00 WIB. Kedua pertandingan disiarkan langsung RCTI.

Hasil ini start yang bagus bagi skuad Garuda untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya. Hasil ini membuka asa tim asuhan Indra Sjafri melangkah lebih jauh di ajang multievent terakbar di Asia itu.

Indra Sjafri mampu membuktikan skuadnya yang tanpa diperkuat penyerang Ramadhan Sananta dan gelandang Beckam Putra tetap menjadi momok bagi lawan. Pada ujian pertama ini, skuad racikan Indra Sjafri sukses menjawab tantangan yang mengadang.

Sorotan masyarakat sepak bola Tanah Air juga tertuju pada dua pemain yang menciptakan gol kemenangan untuk Indonesia, Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Mereka berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan Indra Sjafri pada pertandingan ini dengan mencetak gol indah. Kedua gol mereka tercipta pada babak kedua.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hasil Indonesia vs Kirgistan: Gol Ramai dan Hugo Bawa Timnas Menang”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya