SOLOPOS.COM - Para pemain Daejeon Jung Kwan Jang, termasuk Megawati Hangestri Pertiwi, saat melawan Kwangju AI Peppers Saving Bank, Minggu (5/11/2023). Red Sparks menang 3-0. (Instagram/red_sparks).

Solopos.com, SOLO–Update terbaru klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan (V-League) 2023/2024 setelah Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi menang atas Gwangju AI Peppers Saving Bank.

Megawati kembali menjadi bintang saat timnya mengubur sang juru kunci Gwangju AI Peppers Saving Bank di kandangnya sendiri dengan skor 3-0 (27-25, 25-17, 25-16) di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Korea Selatan, Minggu (5/11/2023).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pevoli putri Indonesia asal Jember, Jawa Timur itu menyumbang 25 poin yang diperoleh dari 23 attack, satu service ace, dan satu block point.

Hasil ini memastikan Red Sparks naik ke peringkat tiga klasemen sementara di Liga Voli Putri Korea V-League dengan torehan 11 poin.

Jumlah poin itu sama dengan milik GS Caltex Seoul KIXX yang berada di posisi kedua. Namun, GS Caltex unggul dalam jumlah set kemenangan yakni (12-6) berbanding (12-8) milik Red Sparks.

GS Altex yang bermarkas di Ibu Kota Korea Selatan itu masih menyisakan satu pertandingan lagi pada putaran pertama.

Dengan demikian, tim asuhan Ko Hee-jin menutup putaran pertama V-League dengan catatan empat kemenangan dan dua kali kalah.

Catatan positif ini menjadi pembuktian Megawati sebagai pemain asing asal Indonesia yang berkualitas dan layak diperhitungkan di V-League

Berikut ini update teranyar klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan V-League:

  1. Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, 15 poin.
  2. GS Caltex Seoul KIXX, 11 poin.
  3. Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, 11 poin.
  4. Suwon Hyundai E&C Hillstate, 10 poin.
  5. Hwaseong IBK Altos, 5 poin.
  6. Gimcheon Korea Expressway, 5 poin.
  7. Gwangju AI Peppers Savings Bank, 3 poin.

Itulah update teranyar klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan V-League.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya