SOLOPOS.COM - Denny Sumargo (kiri) bersama CDM Indonesi di ajang Asian Para Games, Angela Tanoesoedibjo memotivasi para atlet blind judo yang sedang berlatih di Sahid Jaya Hotel pada Jumat (13/10/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, mengajak Denny Sumargo (Densu) mengunjungi lokasi pemusatan latihan atlet blind judo yang sedang berlatih menjelang Asian Para Games 2023 di Sahid Jaya Hotel Solo, Jumat (13/10/2023).

Angela yang merupakan Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2023 ini mengajak Densu yang merupakan mantan atlet basket nasional ini untuk memberi suntikan semangat para atlet blind judo sebelum berangkat ke Hangzhou, China, pada pekan depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Angela saat dijumpai wartawan di sela-sela kegiatannya mengatakan kunjungan di Solo tidak hanya untuk mengecek atlet blind judo saja melainkan cabang olahraga lain. Lalu, akan ada launching jersey dan launching tagar untuk kontingen Indonesia.

“Jadi mohon doanya supaya atlet kita bisa memberikan yang maksimal bagi Merah Putih,” kata Angela.

Sebelumnya, Angela sempat mengajak Kevin Sanjaya untuk mengecek kesiapan kontingen. Kini, Angela mengajak Densu yang merupakan influencer. Menurutnya Densu bisa memberikan motivasi karena juga mantan atlet.

“Kehadiran Denny Sumargo bisa memberi motivasi, heart to heart juga lebih mengena kepada atlet. Selain itu Denny juga lucu ya jadi bisa mencairkan suasana. Dia memberikan semangat dan bisa meningkatkan perhatian publik kepada atlet para games,” sambung Angela.

Di sisi lain, saat Denny Sumargo, memberikan motivasi, Denny menceritakan perjalanan hidupnya saat berjuang dari Sulawesi. Meskipun dengan kondisi yang seadanya, Densu bisa membuktikan diri menjadi pebasket nasional.

Denny juga menyebut para atlet yang akan berangkat ke China memiliki berbagai keunggulan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Setelah memotivasi atlet, Densu pun menerima ajakan para atlet untuk berfoto satu per satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya