SOLOPOS.COM - Ketum PSSI Erick Thohir berfoto bersama pelatih dan skuad Timnas Indonesis seusai laga versus Vietnam di Stadion GBK, Kamis (21/3/2024) malam. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO — Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga membenarkan sejumlah pemain Timnas Indonesia terkena demam jelang melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun ia menampik demam yang dialami para pemain disebabkan interaksi dekat dengan suporter dalam laga Kamis (21/3/2024) lalu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Timnas Indonesia sudah berangkat ke Hanoi, Sabtu (23/3/2024) pagi.

Dalam keberangkatan tersebut, ada nama Ernando Ari yang dibawa karena kebutuhan kiper setelah Nadeo Argawinata termasuk yang terkena demam.

“Meluruskan juga ya, ada pemain kami yang flu dan ada yang kena akumulasi kartu kuning. Jadi untuk demam itu, isu bahwa karena fans itu tidak benar karena pemain biasanya setelah lewat masuk hotel ada prosedur untuk langsung mandi. Habis latihan juga, tidaklah karena fans mereka jadi demam, jangan dibuat isu begitu,” ujar Arya dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Sabtu (23/3/2024).

Arya menduga penyebab demam yang dialami pemain Timnas Indonesia karena perubahan cuaca.

Ia berharap para pemain yang terkena demam bisa sembuh dan siap melawan Vietnam.

“Kalau dilihat ya karena ada perubahan cuaca, dan akhirnya terkena demam. Tapi mudah-mudahan cepat sembuh, semoga yang demam bisa sembuh dan main melawan Vietnam,” ucapnya.

Sejumlah pemain menderita demam, antara lain Marc Klok, M. Riyandi, Nadeo Argawinata, serta Yakub Sayuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya