SOLOPOS.COM - Giovanna Milana (kiri) bersama Megawati Hangestri Pertiwi terharu saat tim mereka, Red Sparks, berhasil menundukkan tuan rumah Pink Spiders dalam lanjutan Liga Voli Putri Korea beberapa waktu lalu. (Instagram/@red_sparks)

Solopos.com, SOLO – Pamor Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Putri Korea terus bersinar. Ibunda dari Giovanna Milana secara terbuka mengagumi Megawati Hangestri bahkan dia tak sabar ingin segera bertemu.

Giovanna Milana atau biasa dipanggil Gia merupakan rekan satu tim Megawati Hangestri di Red Sparks. Gia dan Megawati sejauh ini menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Red Sparks.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Megawati dan Gia bahu membahu dalam mencetak poin sebanyak mungkin agar Red Sparks meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani di Liga Voli Korea 2023.

Aksi Megawati di dalam dan luar lapangan pun mendapat perhatian dari ibunda Gia, Gina Milana. Melalui balasan unggahan dalam akun resmi Instagram Red Sparks, Gina mengungkapkan kekagumannya terhadap Megawati.

Gina menyanjung Megawati setinggi langit dan mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan pemain voli putri Timnas Indonesia tersebut.

“Tuhan sangat baik! Mega telah menjadi salah satu berkah terbesar bagi putri saya dan mereka telah melalui banyak pembelajaran bersama! Mereka benar-benar saudara perempuan sejiwa!! Mega adalah seorang Malaikat dan saya sangat bangga padanya dan tidak sabar untuk bertemu langsung dengannya untuk berterima kasih kepadanya karena telah memberikan semangat positif di musim @gia__day!! Belum lagi dia adalah pemain yang LUAR BIASA!!!! Ayo Mega!!!.” Demikian balasan ibunda Giovanna Milana, Gina Milana dalam unggahan akun Instagram, @red_sparks, Rabu (8/11/2023).

Seperti diketahui, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana masing-masing telah dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan saat membela Red Sparks.

Megawati bahkan dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Liga Voli Putri Korea Putaran Pertama pada Rabu (8/11/2023) lalu.

Megawati saat ini berusia 24 tahun, sedangkan Giovanna Milana yang berasal dari Amerika Serikat (AS) tersebut berusia 25 tahun atau hanya berbeda setahun di antara keduanya.

Giovanna Milana yang berposisi bermain sebagai outside hitter tersebut merupakan putri dari pasangan Rosario dan Gina Milana. Gia lahir dari keluarga keturunan imigran Italia. Darah olahraga Gia berasal dari ibunya, Gina Milana, yang merupakan mantan atlet softball dan basket di tingkat universitas.

Saat ini tim Megawati masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Putri Korea. Red Sparks bersama Megawati mengemas 11 poin dari tujuh pertandingan dengan perincian empat kali menang dan tiga kali kalah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya