SOLOPOS.COM - Hyundai E&C Hillsate vs Red Sparks

Solopos.com, SOLO – Klasemen terbaru Liga Voli Putri Korea 2023 setelah tim Megawati menderita kekalahan telak pada hari ini, Kamis (9/11/2023).

Liga Voli Putri Korea 2023 hari ini mempertandingan laga ketujuh atau kedua putaran kedua antara tuan rumah Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks. Pertarungan tersebut berlangsung seru terutama pada tiga set awal.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Hasil pertandingan pada hari ini membuat komposisi klasemen terbaru Liga Voli Putri Korea 2023 mengalami perubahan.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Hyundai yang mendapat dukungan penuh dari suporter mereka tampil solid sepanjang pertandingan. Sedangkan tim Red Sparks yang diperkuat dua andalan mereka Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana justru banyak melakukan kasalahan sendiri yang berbuah poin bagi lawan.

Saat penerimaan bola pertama memberikan umpan maupun smes para pemain Red Sparks kurang maksimal. Bola pertama sering gagal sehingga setter tidak punya kesempatan untuk membuat umpan matang kepada opposite hitter.

Kekalahan dipertandingan ini membuat tim Megawati tergusur dari peringkat ketiga klasemen Liga Voli Putri Korea dan diambil alih Hyundai. Red Sparks melorot ke peringkat keempat.

Hasil pertandingan, Kamis (9/11/2023) malam WIB:

Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks, 3-1 (28-26, 24-26, 25-21, 25-16)

Klasemen terbaru Liga Voli Putri Korea, Kamis (9/11/2023):

klasemen terbaru liga voli putri korea tim megawati kalah
Tabel klasemen Liga Voli Putri Korea hari ini.

Megawati bersama timnya, Red Sparks akan kembali menjalani pertandingan di Liga Voli Putri Korea yaitu laga kedelapan musim ini dengan menghadapi GS Caltex pada 14 November 2023 nanti. Sedangkan Hyundai akan menghadapi pemuncak klasemen Liiga Voli Putri Korea, Heungkuk Pink Spiders pada 12 November mendatang.

Demikian tadi klasemen terbaru Liga Voli Putri Korea setelah hasil mengecewakan berupa kekalahan yang didapat tim Megawati, Daejeon Red Sparks, di kandang Hyundai E&C Hillstate hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya