SOLOPOS.COM - Pemain baru Persis Solo asal Dewa United, M. Zaenuri (Ist/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo resmi memperkenalkan rekrutan anyar keduanya, yaitu Mochamad Zaenuri, Minggu (30/6/2024).

Bek tengah berusia 29 tahun ini akan menjadi tembok di lini pertahanan Laskar Sambernyawa untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Mochammad Zaenuri resmi memperkokoh barisan belakang Laskar Sambernyawa untuk menghadapi musim 2024/2025 dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur ini musim lalu berseragam Dewa United sejak musim 2022/2023.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan tersebut memutuskan mencari tantangan baru setelah dua musim bersama Dewa United.

Ia memiliki harapan untuk dapat berkembang bersama Persis Solo.

“Pastinya akan ada tantangan baru di sini, apalagi Persis Solo memiliki basis suporter yang besar dan fantastis, tantangan saya ke depan adalah menjadi lebih baik dari kemarin,” ujar Zaenuri dikutip dari rilis yang diterima Solopos.com, Senin (1/7/2024).

Merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membela Laskar Sambernyawa, ia berharap dapat diterima di dalam tim dan memberikan yang terbaik untuk dapat kembali ke papan atas.

“Saya berterima kasih bisa bergabung di tim ini, saya senang sekali karena Persis Solo adalah salah satu tim yang besar di Indonesia. Semoga saya bisa diterima di sini dan bisa membantu tim ke jalur juara,” kata dia

Zaenuri meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat memberikan yang terbaik bersama Persis Solo untuk musim 2024/2025.

“Mohon dukungannya kepada seluruh suporter semoga saya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim,” tutupnya.

Persis Solo sudah menggelar latihan perdananya, Minggu (30/6/2024) di Stadion Mini Surakarta. Para pemain sudah mulai berkumpul setelah libur kompetisi Liga 1 2023/2024.

Seluruh tim sudah kembali berlatih di bawah komando Milomir Seslija. Meskipun mendapatkan jatah libur, seluruh pemain menjalani latihan perdana dalam kondisi yang baik.

Menurut Milo, banyak pemain yang menjaga fisik mereka selama liburan.

“Kebanyakan pemain masih terlihat aktif selama liburan, kita mungkin beruntung memiliki libur yang singkat, mereka dalam keadaan baik pada latihan perdana ini,” ucapnya.

Milo menjelaskan fokus utama pada latihan perdana ini adalah menyiapkan musim 2024/2025 untuk bermain lebih taktikal dan bermain sebagai tim.

“Seperti bagaimana menyerang dan bertahan, kita mencoba bermain di posisi yang berbeda dan mengarahkan pemain agar tahu ketika mereka harus bergerak atau bertahan di posisinya. Bergerak secara tim ketika menyerang maupun bertahan,” kata mantan pelatih Arema FC ini.

Mengerti keinginan para suporter, Milo menyatakan seluruh penggawa Sambernyawa akan berjuang maksimal di setiap laga.

“Para suporter Persis Solo paham mengenai sepakbola dan saya tahu yang mereka inginkan, kita harus bermain secara maksimal dan bermain seperti yang diinginkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya