SOLOPOS.COM - Pemain Udinese merayakan kemenangan untuk bertahan di Serie A Italia musim 2024/2025, Senin (27/5/2024). (Istimewa/Udinese)

Solopos.com, JAKARTA — Empoli dan Udinese tetap bertahan di Serie A musim depan setelah memenangi poin penuh pada laga pekan terakhir Liga Italia, Senin (27/5/2024) dini hari WIB.

Dikutip Solopos.com dari Antara, Senin, Empoli mengalahkan AS Roma 2-1 di Stadion Carlo Castellani berkat gol Matteo Cancellieri dan M’baye Niang.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Tim tamu hanya bisa membalas dengan satu gol melalui Houssem Aouar.

Kemenangan ini membuat Empoli menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga Italia dengan 36 poin dari 38 pertandingan.

Sementara Udinese juga sukses menghindar degradasi seusai mengalahkan Frosinone 1-0 di Stadion Benito Stripe, Frosinone, berkat gol semata wayang Keinan Davies.

Hasil ini membuat Udinese finis peringkat 15 dengan 37 poin dari 38 laga sedangkan Frosinone terdegradasi ke Serie B akibat turun ke posisi 18 dengan 34 poin.

Sassuolo dan Salernitana sudah dipastikan terdegradasi beberapa waktu yang lalu.

Tempat ketiga tim digantikan oleh Parma dan Como, sementara satu tempat lainnya tengah diperebutkan oleh Venezia dan Cremonese.

Venezi diperkuat pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya