SOLOPOS.COM - Persis Solo resmi memperkenalkan rekrutan anyar keempat musim ini. Eks PSIS Semarang, Giovani Numberi resmi berseragam Laskar Sambernyawa untuk Liga 1 2023/2024. Hal ini diumumkan pihak klub, Selasa (2/7/2024) malam. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo resmi memperkenalkan rekrutan anyar keempat musim ini.

Dia adalah Giovani Numberi, mantan penggawa PSIS Semarang yang resmi berseragam Laskar Sambernyawa untuk Liga 1 2023/2024.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Mantan pemain PON Papua ini didatangkan Persis Solo setelah Rifky Dwi Febrianto, Mochammad Zaeunuri dan Ripal Wahyudi.

Giovani Numberi musim lalu menjadi andalan di lini belakang PSIS Semarang setelah didatangkan dari Persipura Jayapura dengan mencatatkan 32 penampilan dan mencetak satu gol.

Dalam keterangan yang diterima Solopos.com, dari Persis Solo, Selasa (2/7/2024), bersama Laskar Sambernyawa, Giovani mengaku siap mendapatkan tantangan dan pengalaman baru.

“Saya ingin mendapatkan tantangan baru yang nantinya akan berpengaruh pada perkembangan karier saya,” ucapnya.

Memiliki kesempatan untuk memperkuat Laskar Sambernyawa tidak dilewatkan begitu saja oleh Giovani.

Ia menyatakan Persis Solo masuk ke dalam jajaran tim besar di Indonesia dan mengaku tidak sabar untuk melakoni debut pertamanya di musim 2024/2025.

“Persis Solo merupakan salah satu tim besar di Indonesia, siapa yang tidak mau bermain di sini? Pasti banyak pemain yang ingin bermain bersama Persis Solo,” tegasnya.

Ia berjanji berjuang keras memberikan yang terbaik untuk tim.

Giovani melihat kultur sepak bola sudah melekat dengan masyarakat Solo dan berharap kepada suporter untuk tidak pernah lelah mendukung Laskar Sambernyawa.

“Semoga saya dapat berkontribusi dan berjuang untuk tim kebanggaan masyarakat Solo ini. Jangan lelah untuk terus mendukung Persis Solo, karena kalau boleh dibilang sepak bola sudah menjadi harkat dan martabat orang Solo,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya