SOLOPOS.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo saat tampil di babak 32 besar China Masters 2023, Rabu (22/11/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SHENZHEN – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengungkapkan masalah di kaki kanannya menjadi salah satu faktor yang memengaruhi performanya yang tidak maksimal di babak pertama China Masters 2023, Rabu (22/11/2023).

“Saya kecewa dengan penampilan hari ini. Pola permainan yang saya inginkan tidak keluar sama sekali. Juga ada kendala di kaki kanan, sedikit bermasalah. Dampaknya mengganggu pergerakan di lapangan,” ungkap Chico dikutip dari keterangan resmi PP PBSI seusai pertandingan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Chico harus menelan kekalahan telak dari wakil tuan rumah Zhao Jun Peng dua gim langsung 10-21, 8-21 di babak pembuka turnamen BWF Super 750 yang digelar di Shenzhen tersebut.

Tunggal putra peringkat 22 dunia itu mengakui bahwa Zhao bermain dengan percaya diri dan solid, sementara ia sebaliknya.

“Lawan juga tampil lebih ulet. Dia juga lebih berani menyerang. Sementara permainan saya tidak bisa keluar,” ujar Chico.

Indonesia telah meloloskan setidaknya sembilan wakil ke babak 16 besar China Masters 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya