SOLOPOS.COM - Kesebelasan OKC FC berfoto bersama sebelum bertanding melawan Putra Melati FC pada pekan kedelapan BFL 2023, akhir pekan lalu. (Istimewa/Panpel BFL 2023)

Solopos.com, BOYOLALI – Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen sementara kejuaraan sepak bola Boyolali Friendly League (BFL) 2023 hingga pekan kedelapan.

Dalam laga yang digelar Minggu (10/9/2023), OKC FC sebagi runner up BFL 2022 mengalahkan Putra Melati FC, Klaten, dengan skor telak 8-0.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Bermain di Lapangan Karangtalun, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, OKC menampilkan permainan menyerang. Tim asuhan pelatih Aziz tersebut tak memberi kesempatan Putra Melati untuk mengembangkan permainan.

“Ini pertandingan yang sangat menarik , kami terus menyerang dan memenangi pengusaan bola dengan 80:20, perjuangan rekan-rekan yang sangat luar biasa,” kata Aziz dikutip dari keterangan resmi penyelenggara BFL 2023.

Sementara itu, pada pertandingan lain di hari yang sama, Bandung FC sukses mendapatkan 3 poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Astherone, Pulutan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Boyolali Friendly League (BFL) 2023 pekan kedelapan:

Minggu (10/9/2023):

OKC FC (8-0) Putra Melati FC
Nusamba FC (2-0) Fastabiq United FC
Satria FC (0-0) CMC FC
SBBS FC (1-0) Guyub Rukun FC
Aster One FC (0-2) Bandung FC
Ngesrep FC (1-2) PSJS FC

Klasemen Grup Timur

hasil dan klasemen boyolali friendly league 2023
Klasemen Grup Barat BFL 2023
hasil dan klasemen boyolali friendly league 2023
Klasemen Grup Barat BFL 2023

Demikian tadi hasi pertandingan dan klasemen lengkap Boyolali Friendly League (BFL) 2023 yang telah berlangsung hingga pekan kedelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya