SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi (tengah) saat diwawancara seusai pertandingan melawan Pink Spiders di Liga Voli Korea, Kamis (26/10/2023) malam WIB. (Tankapan layar siaran langsung pertandingan)

Solopos.com, SOLO – Hasil pertandingan Liga Voli Putri Korea yang berlangsung pada Kamis (26/10/2023) malam WIB. Megawati Hangestri Pertiwi kembali membawa timnya Red Sparks meraih kemenangan.

Daejeon Jung Kwan Jang (JKJ) Red Sparks berhadapan dengan tuan rumah Hungkuk Pink Spiders pada pertandingan ketiga mereka di Liga Voli Putri Korea. Red Sparks mengalahkan Pink Spiders dengan skor ketat 3-2.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti diketahui Hungkuk Pink Spiders adalah pemuncak klasemen sementara Liga Voli Putri Korea hingga pertandingan ketiga mereka.

Pemain timnas voli putri Indonesia, Megawati, yang saat ini memperkuat Red Sparks Korea Selatan (Korsel) menjadi perhatian para penonton atas penampilannya yang cemerlang pada pertandingan tersebut.

Megawati menunjukkan dirinya layak diperhitungkan di Volleyball League Women (Liga Voli Putri Korea) tersebut. Sepanjang pertandingan Megawati tampil brilian.

Pada set pertama Pink Spiders langsung memimpin setelah unggul dengan skor 25-21. Keunggulan mereka bertambah jauh menjadi 2-0 setelah pada set kedua kembali menang dengan skor ketat 28-26.

Tim Megawati bangkit pada set ketiga dan membalas dengan kemenangan 25-22 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Pada set keempat Megawati dan kawan-kawan tampil menggila dengan unggul sangat jauh.

Tim Megawati tersebut menang telak dengan skor fantastis 25-7. Pada set penentuan atau set kelima pertandingan berjalan sangat ketat. Setelah beberapa kali terjadi deuce, Red Sparks yang diperkuat Megawati akhirnya menutup set tersebut dengan kemenangan 18-16.

Megawati dan timnya pun meraih kemenangan 3-2 dan itu menjadi kemenangan kali kedua mereka dalam tiga pertandingan awal Liga Voli Putri Korea.

Dengan kemenangan ini, tim Megawati masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Putri Korea dengan poin lima dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya