SOLOPOS.COM - Pemain Persita Tangerang berusaha melewati adangan pemain PSM Makassar pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Senin (7/8/2023) sore. Persita kalah 0-1. (Instagram/persita.official).

Solopos.com, SOLOPSM Makassar sukses mencuri tiga poin dari kandang Persita Tangerang pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Senin (7/8/2023) sore.

Juku Eja membungkus tiga poin seusai menang tipis 1-0 atas Pendekar Cisadane. Gol tunggal yang membawa kemenangan untuk PSM Makassar diciptakan Kenzo Nambu beberapa menit sebelum babak kedua usai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasar catatan statistik di laman operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, sebenarnya tuan rumah Persita mendominasi permainan dengan mencatatkan 72% penguasaan bola.

Namun, skuad asuhan Luis Duran kesulitan menjebol gawang jawara Liga 1 musim 2022/2023 itu. Dari 11 kali tembakan tidak ada satu pun yang berbuah gol. Hingga menjelang pertandingan bubar Persita tak mampu mencetak gol.

PSM Makassar yang lebih banyak ditekan juga mengalami hal serupa. Serangan yang dibangun beberapa kali tak membuahkan hasil.

Namun, akhirnya PSM mendapatkan keberuntungan pada menit 90 atau menjelang babak kedua berakhir. Tendangan pelan mendatar Kenzo Nambu tanpa diduga justru tak bisa ditangkap kiper Persita. Bola pun menggelinding ke dalam gawang.

Skor 0-1 untuk PSM Makassar. Skor itu bertahan hingga pertandingan rampung. Persita Tangerang gigit jari di kandang sendiri, sementara PSM Makassar pulang membawa tiga poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya