SOLOPOS.COM - Pertandingan Liga Voli Putri Korea antara IBK Altos vs Red Sparks berakhir dengan skor 3-1, Jumat (24/11/2023). (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Hasil terbaru Liga Voli Putri Korea diwarnai dengan kekalahan tim Megawati lima kali beruntun. Sebuah hasil yang benar-benar mengecewakan para pendukung mereka.

Bertanding di markas IBK Altos pada Jumat (24/11/2023), tim Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna Milana dkk. dibuat tak berkutik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Red Sparks pun harus pulang dengan kekecewaan karena kalah dengan skor 1-3 (19-25, 26-28, 25-23, 22-25).

Hasil ini membuat tim Megawati sudah kalah 5 kali beruntun di ajang Liga Voli Putri Korea. Padahal sebelum pertandingan ini, Red Sparks punya catatat cukup bagus saat berhadapan dengan IBK Altos.

Dari lima pertandingan terakhir, Red Sparks mampu empat kali mengalahkan IBK dan hanya kalah sekali.

Bahkan pada pertemuan tanggal 17 Oktober 2023 lalu, tim Megawati tersebut mampu mengalahkan IBK Altos dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan hari ini, permainan Red Sparks memang tam bisa berkembang secara maksimal. Tak hanya itu, serangan yang dilancarkan mereka juga terlihat monoton sehingga IBK Altos mampu mengantisipasinya.

Di sisi lain, penerimaan bola pertama dari Red Sparks juga banyak error yang membuat setter kesulitan memberikan umpan matang kepada para hitter.

Dengan hasil buruk di Liga Voli Putri Korea hari ini membuat tim Megawati gagal mendapatkan poin bahkan harus menerima nasib kalah 5 kali beruntun. Sebaliknya IBK Altos yang sebelum pertandingan berada di peringkat keenam klasemen atau dua tingkat di bawah Red Sparks mampu menambah tiga poin.

Di pertandingan melawan IBK Altos ini, Megawati Hangestri mencetak 20 poin, sedangkan Gia (Giovanna Milana) mencetak 26 poin. Red Sparks kini tetap mengemas poin 13, sementara itu IBK Altos telah mengumpulkan 14 poin sehingga mengubah komposisi di klasemen sementara Liga Voli Putri Korea terbaru.

Demikianlah hasil Liga Voli Putri Korea terbaru di mana tim Megawati mendapat hasil buruk setelah kalah telak dari IBK Altos dengan skor 1-3 dan menelan 5 kali kalah beruntun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya