SOLOPOS.COM - Pemenang kejuaraan futsal Champ Of Tomorrow, Tim SMPN 4 Solo berfoto bersama di booth Hyundai kawasan Stadion Manahan Solo, Senin (20/11/2023) malam. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLO—PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak pemenang Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Solo menyaksikan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo.

SMP Negeri 4 Solo keluar sebagai juara Champs Of Tommorow di ajang ini. Para pemain menonton laga Ekuador vs Brasil dan Spanyol vs Jepang, Senin (20/11/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Hyundai juga memberikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi bagi pemenang sebagai upaya untuk terus memajukan sepak bola Indonesia.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid Ariani Wijana mengatakan perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 semakin menumbuhkan antusiasme pihaknya sebagai sustainable mobility partner dalam mendukung turnamen ini.

Ajang ini sebagai wadah pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia.

“Kami senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat Program Empowering Champs of Tomorrow, seperti futsal friendly match, test drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan Piala Dunia bisa dinikmati masyarakat Tanah Air,” kata dia, Senin.

Dia menginformasikan Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 berlangsung pada 3-5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya dengan babak penyisihan di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sports Center, Jakarta.

Kemudian pada 10-12 November 2023, ajang ini digelar di Bandung dan Solo dengan babak penyisihan di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Solo.

Turnamen di masing-masing kota diikuti 32 tim terpilih dengan sistem gugur.  Pertandingan final Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Bandung dilaksanakan pada 18 November 2023 lalu, di Jl. Diponegoro.

Pelatih Tim Futsal SMPN 4 Solo Muhammad Adi Setiawan merasa bangga menjadi juara pertama di ajang Champs Of Tomorrow Futsal di Solo.

Adi berteri kasih skuad mudanya dapat berpartisipasi dang bersaing dalam kompetisi futsal yang diadakan oleh Hyundai Motors Indonesia ini.

“Ini juga menjadi peluang untuk melatih jiwa sportif. Anak-anak bisa nonton Piala Dunia juga memberikan inspirasi kepada tim kami dan bisa menjadi Champs of Tomorrow yang dapat membawa kebanggaan bagi Indonesia di masa depan,” kata Adi.

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia, HMID melalui program empowering juga menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen.

Di brand activation area Solo, pengunjung dapat mengikuti berbagai tantangan seperti permainan football mini untuk mendapatkan hadiah spesial.

Pengunjung bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Brand activation area ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik.

Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1.000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya