SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan yang dijalani timnas Indonesia di Asian Games Hangzhou. (Instagram.rctisports).

Solopos.com, SOLO–Berikut ini link live streaming untuk nonton pertandingan sepak bola timnas U-24 Indonesia vs Kirgizstan dalam ajang Asian Games Hangzhou yang akan digelar Selasa (19/9/2023) pukul 17.30 WIB nanti.

Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi Kirgizstan dalam laga Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang Normal University East, China.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Garuda Muda dalam persiapan yang kurang memadai jelang turun di Asian Games 2023. Beberapa pemain seperti Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Ernando Ari baru saja tampil membela timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 pekan lalu.

Timnas U-24 Indonesia juga dipastikan akan berjuang tanpa Ramadhan Sananta, striker timnas U-23 Indonesia yang tak dilepas oleh klubnya, Persis Solo.

Persis tak melepas Sananta lantaran mengalami krisis striker setelah Irfan Jauhari, Arkhan Kaka Putra, dan Fernando Rodriguez berhalangan tampil pada lanjutan laga Liga 1 2023/2024. Link live streaming untuk nonton pertandingan Indonesia vs Kirgizstan ada di artikel ini.

Pelatih timnas Indonesia di Asian Games 2023, Indra Sjafri, membawa empat pemain yang berusia di atas 24 tahun, yakni Andy Setyo, George Brown, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu.

Khusus untuk Andy Setyo, ini adalah Asian Games kedua baginya sejak era 2018 di bawah asuhan pelatih Luis Milla. Masalahnya, timnas U-24 Indonesia cuma punya satu pemain di posisi nomor 9 alias penyerang tengah menyusul absennya Sananta.

Garuda Muda hanya punya Titan Agung sebagai ujung tombak. Besar kemungkinan Indra Sjafri akan memaksa pemain lain untuk mengisi posisi tersebut jika Titan dinilai kurang efektif.

Indonesia punya capaian apik di Asian Games. Sejak 2010, tim Merah Putih telah dua kali lolos ke babak 16 besar. Bekal apik juga diraih timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 usai membekuk China Taipei (9-0) dan Turkmenistan (2-0).

Pertandingan timnas U-24 Indonesia vs Kirgizstan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.30 WIB. Selain melalui siaran televisi, Indonesia vs Kirgizstan juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming untuk nonton pertandingan timnas U-24 Indonesia vs Kirgistan:

Ini link live streaming Indonesia vs Kirgizstan Asian Games 2023

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kirgistan: Garuda Tanpa Sananta”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya