SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persis Solo vs Persija Jakarta

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menurunkan skuad terbaik saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu (30/9/2023), pukul 19.00 WIB. Berikut susunan pemain kedua belah tim, baik Persis maupun Persija.

Persis Solo akan tampil tanpa diperkuat lima pemain pilar. Kelima pemain itu yakni Fernando, Moussa Sidibe, Bardanca, dan dua striker Ramadhan Sanata serta Arkhan Kaka.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di sisi lain, Persija Jakarta juga akan tampil minus enm pemain. Keenam pemain Macan Kemayoran yang absen itu yakni Hanif Sjahbandi, Ilham Rio Fahmi, Marko Simic, Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Syahrian Abimanyu.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persis Solo (4-3-1-2)
M. Riyandi (gk); Jaime, E. Taufik, R. Miziar, F. Maulana; Sutanto Tan, Shulton Fajar, A. Poerba; Messidoro; Roni, A. Indie

Cadangan:
Budiyono, Januar, G. Pandeynuwu, Bhagascara, Farandi, Faathier, Fariz, Akbar, Christianson, R. Sanjaya.

Persija Jakarta (4-3-3)
Andritani Ardhiyasa (gk), O. Bias, Ferrari, Kudela, Andika; Hannan, Fandi, Gajos; Rico Simanjuntak, W. Sulaeman, Ryo Matsumura.

Cadangan:
Supriadi, Nico, Toni Sucipto, Arjunsyah, Maman Abdurrahman, S. Samosir, Hansamu Yama, A. Kusuma, D. Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya