SOLOPOS.COM - Alexis Messidoro (kiri) saat berjibaku dalam perebutan bola melawan pemain Persita Tangerang dalam laga di Stadion Indomilk, Tangerang, pekan lalu. (Twitter/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Alexis Messidoro menjadi sorotan dan pembicaraan para suporter Persis Solo karena dua gol bunuh dirinya saat menghadapi Persita Tangerang.

Messidoro menjadi pemain yang paling tidak beruntung saat Persis Solo bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/10/2023). Messidoro mencetak dua gol bunuh diri yang membuat Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kekalahan ini membuat pendukung Persis Solo meleuapkan kekecewaan mereka. Media sosial resmi klub Persis Solo menjadi sasaran kritik pedas suporter Persis Solo.

Messidoro yang juga menjadi sorotan pun mengungkapkan kekecewaannya setelah menjadi pemain yang bisa dibilang paling apes. Messidoro pun menuliskan pesan khusus kepada suporter Persis Solo.

“Jika kamu tidak bisa mendukung kami ketika kami kalah, jangan mendukung kami ketika kami menang,” tulis Messidoro sembari mengunggah fotonya berseragam Persis Solo.

Gol bunuh diri pertama Messidoro, terjadi saat laga baru jalan menit keempat berawal dari Ramiro Fergonzi yang akan memberikan umpan silang kepada rekannya di kotak penalti Persis Solo.  Messidoro yang datang mencoba melakukan clearance tapi justru bola sentuhannya meluncur ke gawang Riyandi.

Namun, pemain asal Argentina itu membayar kesalahan pertamanya dengan mencetak assist pada menit ke-14 yang berbuah gol lewat sepakan bek Eky Taufik Febrdiyanto.

Hanya saja, petaka kembali muncul di menit ke-24 yang membuat Persita kembali unggul 2-1. Messidoro yang berusaha melakukan blok umpan silang Abrizal Umanailo tak sengaja justru membuat arah bola berbelok masuk ke gawang Persis Solo yang dikawal M. Riyandi.

“Hari buruk bagi seorang Alexis Messidoro. Dia adalah pemain yang bagus hanya saja memang hari ini adalah hari yang tidak bagus untuk Messidoro. Padahal dia selalu 100 persen baik saat latihan juga saat pertandingan,” kata pelatih Persis Solo, Leonardo Medina setelah laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya